Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 28 April 2009

Picasa part 3 coba Image edit





Basic Fixes : Daerah edit dasar
disini kamu bisa motong gambar (crop), mutar gambar(Straighten),Ngehilangin mata merah akibat blizt kamera digital(redeye)
ngatur warna dan cahaya secara langsung(i'm feeling lucky),Kontras gambar(autoContrast), Warna (Auto color), Ngebersihin
noda (retouch), ngasi teks (text), Ngatur cahaya (fill light)

Tuning: Disini kamu bisa ngatur kekuatan cahaya,
kondisi warna foto kamu aja biasanya ini digunain
untuk foto analog dari scanner yang pudar warnanya

Effect : Ngasi Efek
Kayanya kalian coba sendiri bagus loch contoh
soft focus Ngasi efek untuk nonjolin
orang yang kamu ingin tonjolin

Selamat mencoba

Test InkScape(bukan promosi)
dibawah ini pas aku lagi nyantai
iseng -iseng aku nyoba inkscape (versi win)bwt logo
kira -kira gini aku bikinnya
aku ambil logo Axis dari web kebetulan resolusinya bagus.
Aku buktiin sofware open source nggak selamanya jelek
jadi yang kalian yang takut n nyoba -nyoba cobain dech
aku pake draw bezier sama trace bitmap sama blur keren juga hehee...
ini bukan iklan udah masarin open source loch
cobain dech di linux. jangan takut soal kompatibilitas sofware
inkscape ini multiplafrom jadi bisa dijalanin di Linux, Window(tadi seperti yang dibilang diawal) Kalau mau coba belajar kunjungi dech www.ilmugrafis.com ada mas johan yang bisa bantu

0 komentar: